Sabtu, 23 April 2011

Status Facebook

Seperti biasa kalo ga ada kerjaan gua pasti buka Facebook sambil ol ngeliatin status terbaru temen-temen di FB tak di sangka ada yang bikin status kayak gini.
renungin baik-baik kata-katanya.

#Fakta aneh..
#Fakta pertama : Manusia tidak dapat menyentuh seluruh giginya dgn lidah.
#Fakta Kedua : Setelah membaca fakta 1, ada org bego yang mempraktekkannya.
#Fakta Ketiga : Habis itu, orang bego itu bilang "Anjriiiiit....

Anjriiiiit.... dalam hati gua..
gak di sangka gua yang lagi asik ol sambil makan mie mentah
meraktekin fakta pertama..
sambil ngejilat semua gigi gua,,
ahh kok bisa.. “pikir gua”
truss gua lanjut lagi fakta kedua..
orang yang membaca fakta pertama akan mempraktekan fakta  pertama
bodohnya gua.

kemaren juga bertepatan dengan hari ibu,, tanggal 21 april kali *lupa
temen gua update status.

“SELAMAT HARI IBU,,, MAKASI BUAT  IBU YANG UDAH NGANDUNG GUA 11 BULAN DALAM KANDUNGAN”

astaga pikir gua waktu baca status.. ni orang saking semangatnya ngerayain hari ibu.. sampe lupa kali
berapa bulan dalam.. kandungan… kayak babi aja.. nih orang sampe 11 bulan dalam kandungan.

bermacam-macan status facebook yang gw temuin setiapa harinya
akhirnya gw rangkum juga deh buat bahan blog hahah *halah

” Mo boker dolo, mudah-mudahan ga ada gempa susulan ”
comment : kasihan … nih orang saking phobia nya sama gempa sampe boker aja mikirin gempa segalah,,

” huaaaa!!!!!!! ternyata dikejar2 anjing, metik kelapa di kebunnya pak haji saprin ternyata pengalaman yang paling menegangkann dan menyenangkan,,,,wkwkwkwkwk!!!!!Baru pertama kali gue dikejar2 anjing bareng ma temen2,,huakakakakak!!!!!!! ”
comment : setelah post ini beredar di FB..pak haji saprin dikejar2 wartawan…

” UDIN PETOT = Udara DINgin PEngen meloTOT ”
comment : bukannya > Udara DINgin PEngen ng**TOT ??? hahaha..

” DuChh,,uDa mLm NiEcHhh..C0Li yaCHh cMua’NyaHhh…Q m0 b0b0..^^ ”
comment : ayo semuanya sebelum bobo kita coli dahulu … ASTAGA … hahaha alayyyss mampus,,, *alah

” bHgA miX m cDih :-)
comment : dibacanya = BH gua mix sama celana dalam nih :-) … wakakakak

” facebook tu apa??? ”
comment : lah elo sapa ??? haha

” Kau masih gadis atau sudah janda?? ”
comment : tanyakan saja pada rumput yang bergoyang salsa


Pas lagi chat juga ada aja orang gila yang ngechat gua macem-macem sampai suatu ketika ada yang
chatting ke gua kayak gini..

*gua  yang lagi asik makan masgor sambil ol
tiba-tiba ada yg ngechat gini…
“di burid ku gatal” pake bahasa asing
pantat gua gatal” uda di translate
ahh hamper muntah dah gua pas lagi makan masgor
sumpah. . .!! lo,, siapa elo…, ngechat gituan.. pikir gua.
jadi geli gua sama tu orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar