Jumat, 22 April 2011

Salah Kirim SMS

Tanpa terasa setelah lulus SMA gua langsung ngelajutin kuliah di luar kota jauh dari rumah & ortuk
Gak nyangka setelah jadi anak kosan hidup berasa makin sulit, berat badan gua yang awalnya 50 kilo sekarang cuman jadi 55 kg namba 5 kg.
pagi sampe siang pun cuman makan mie + Tahu sumedang.
malamnya pun makan mie juga,, mie mentah.
baru seminggu bokap ngirimin duit bulanan, uda abis mau abis. maklum lah anak kos apa yang gak perlu di beli, di beli juga. hehe
awalnya pengen ngesms nyokap mau minta kirimin duit lagi,
tapi pulsa gak cukup buat nelp nyokap Lho..!!
akhirnya gua pun. . ngutang ke deni buat minta ngisiin pulsa.
maklum.. pacarnya deni  jualan.. pulsa.
deni bilang kalo mau ngisi pulsa sms aja gua.
bayarnya nanti-nati juga gpp "kata deni. akhirnya gua putusin minta isiin pulsa ke deni.

isi smsnya gini..

isiin pulsa gua 5 rebu..
ngutang dulu”


dengan singkat gua cari no kontaknya deni…
tak di sangka-sangka sodara-sadara sms yg gua kirim ternyata terkirim ke nonya dewi..
mau sms ke Deni malah ke sms ke nonya Dewi
astaga pikir gua, sms terkirim.. ke  dewi, teman pdktean gua.
malunya minta ampun, nama dewi sama Deni hamper mirip sii,,,
*mata gua mulai rabun…
uda minta isiin pulsa ngutang lagi

akhirnya tak lama kemudian dewi sms balik ke gua..
wah lagi kere yah nih hehe” sms dewi
heheh salah kirim sms wi”  balas gua,, sambil senyum nyengir ke no dewi
sumpah malu banget gua..
untung dewi bisa ngerti gimna posisi gwa waktu itu.
*halah

1 komentar: