Minggu, 10 April 2011

Selamat datang di Blog saya

WELCOME TO MY WEBSITE

Seeeelamaaatt datang di blog gw. . .

ini blog gw. . .!!
bikinan gw. . .!!
awalnya bingung juga mau nulis apaan nih di blog.
gak ada ide apa2 buat nulis.
tapi ingat pepatah, ide itu otomatis. . .
datang tanpa di duga-duga,

gak perlu melamun buat cari inspirasi bung, cukup tulis kehidupanmu sehari ini saja.
Coba lihat salah satu syairnya slank..”aku langsung bangun dan bakar rokok..” nah gitu aja jadi lagu terkenal..

tujuan gw bikin blog ndiri dulu gw pengen banget jadi penulis,, tapi

tapi sampe sekarang belum kesampean juga,,
akhirnya gw putusin aja buat jadi penulis di blog gw sendiri.. \^^/
semoga dengan adanya blog gw ini bisa bermanfaat bagi kalian semua *halah

Harapan gw sama nih blog.
semoga suatu saat nanti blog gw di baca sama editor Buku, si editor buku tertarik sama jalan cerita blog gw, terus gw  di tawarin nulis buku.
buku gw di terbitin,, terus di bikin film \^_^/ *alah film apa coba. . .

sekian.
"TAK ADA GADIS YANG TAK RETAK"

PS. if you cannot understand what i say you can find here KLIK --->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar